Minggu, 02 Februari 2014

Ajaib....Jembatan ini TERBANGUN dalam waktu Hanya Setengah Malam

,
Muncul jembatan panjang ajaib di pinggir laut dalam waktu tengah malam di pulau Kangenan, Madura ini menjadi perbincangan banyak orang, terutama orang Madura. Pulau Kangenan terletak pada posisi geografi 6°40′ – 7°20′ Lintang Selatan dan 115°20′ -116°00′ Bujur Timur, dibatasi oleh laut Bali, laut Jawa dan ujung timur Selat Madura. Jembatan ajaib yang muncul secara tiba-tiba tersebut memiliki panjang sekitar 1,5 kilo meter dan lebarnya sekitar 7 meter, melintang ke arah barat dan timur. Ajaibnya, jembatan panjang itu tertata rapi seperti buatan manusia dan bahannya terdiri dari batu gunung.

Penemuan jembatan ajaib ini berawal ketika salah seorang warga bernama Bukhori (47) warga setempat sedang berada di pinggir pantai pada Kamis malam bulan Januari lalu sekitar pukul 24.00 Wib. Ia mengaku melihat sinar cahaya seperti percikan api serta mengeluarkan asap dan juga terdengar suara seperti orang kerja bakti. Kemudian ia pulang ke rumah memberi tahu kepada tetangganya. Karena penasaran dengan kejadian semalam, mereka kembali melihat kejadian aneh pada pagi harinya, karena tiba-tiba sudah muncul jembatan ditengah laut yang terbuat dari batu. Mereka kemudian lekas melihatnya dari jarak yang agak dekat untuk meyakinkan bahwa jembatan di tengah laut tersebut benar-benar ada. Mereka Heran sekaligus takjub pasalnya karena mereka yakin jembatan ajaib itu belum pernah ada atau tidak pernah dibuat oleh warga setempat sebelumnya.

Kini jembatan ajaib tersebut menjadi tontonan warga setempat dan banyak pula yang datang dari luar pulau seperti Sapeken, mereka berbondong-bondong membawa perahu untuk melihatnya. Namun mereka tidak berani untuk melihat terlalu dekat karena ombaknya cukup besar, dan hanya melihat dari jarak yang agak jauh.

Banyak penduduk pulau Kangenan yang menceritakan bahwa daratan di tepi laut yang sekarang ada jembatan ajaibnya memang dikenal sebagai daerah angker dan sering banyak makan korban jiwa. Daratan tepi pantai teresebut juga terkenal dulunya sebagai tempat orang-orang bertapa. Makadari itu, para warga setempat menyebut jembatan ajaib itu adalah jembatan Siluman.


Sumber :http://www.langitberita.com/omg/88114/omg-ada-jembatan-yang-terbangun-dalam-waktu-setengah-malam/



sumber | malesboy.blogspot.com |

0 komentar to “Ajaib....Jembatan ini TERBANGUN dalam waktu Hanya Setengah Malam”

Posting Komentar