Selasa, 28 Januari 2014

[Ajegila]Selama 6 Tahun Uang 309 Triliun Di Tinggal Di Bandara Tanpa Pemilik. Part2

,


Kebayang Gan Ente Ketinggalan Uang Sebesar 309Triliun ? Ah Boro" Triluan Duid 50Ribu Udah Panic Disko Ini Triluan Mungkin Ente Bakal Pingsan Kali ya

Quote:

Uang senilai Rp 309 triliu n, jumlahnya cukup fantantis bisa beli lamborghini dan kendaraan mewah lainnya, tapi aneh uang segitu banyak tapi Ditinggalkan selama 6 tahun di bandara Sheremetyevo, Moskow, Rusia dan hingga saat ini belum ada pemiliknya yang datang untuk mengklaim sebagai hartanya.

Uang yang ditinggal selama 6 tahun tersebut senilai 309 triliun ditemukan dalam sebuah kargo terdiri dari 200 kotak kayu dan setiap kotak kayu ada uang senilai 100 juta euro. Siapa gerangan pemilik uang tersebut,?

ada yang menduga pemiliknya Saddam Husein. Pihak bandara Moskwa sudah meminta pemilik uang itu untuk datang dan mengambil harta karunnya itu. Namun, hingga saat ini belum ada seorangpun datang mengklaimnya uang sekargo tersebut sebagai miliknya.

Sekargo uang awalnya diterbangkan ke
Moskow dari Frankfurt, Jerman, pada 7 Agustus 2007, dan hingga saat ini masih tertahan di bandara ibu kota Rusia itu.

Pemilik uang tersebut bila berdasarkan daftar penumpang penerbangan dari Frankfurt ke Moskow enam tahun silam, bernama Farzin Koroorian Motlagh (45) warga Iran tercatat sebagai pemilik uang tersebut. Pihak bea cukai Rusia dan departemen ragu bahwa pria Iran itu adalah pemilik sekargo uang tersebut.


Ane Salute Ama Pihak Penerbang Nya
Bisa Sejujur Itu Ini Ratusan TriluaN Bukan Jutaan,Kira Kira Kalau Di Indonesia Tuh Duit Di apaain ya?



sumber | http://www.kaskus.co.id/thread/52e41f3f17cb1769428b4694/ajegilaselama-6-tahun-uang-309-triliun-di-tinggal-di-bandara-tanpa-pemilik/|

0 komentar to “[Ajegila]Selama 6 Tahun Uang 309 Triliun Di Tinggal Di Bandara Tanpa Pemilik. Part2”

Posting Komentar