Selasa, 28 Januari 2014

Totok Kepala, Cara Baru Creambath

,

Jakarta - Bagi orang Indonesia, perawatan creambath bukan hal asing lagi. Kini, terdapat inovasi terbaru creambath yang lebih menyehatkan, yaitu totok di bagian kepala. Perawatan seperti apakah itu?

Perawatan bernama 'Totok Creambath Aromatherapy' merupakan inovasi servis terbaru dari Matrix. Perawatan tersebut berfungsi untuk meningkatkan peredaran aliran darah, mengatasi lelah, stres dan masalah kulit kepala seperti ketombe dan kebotakan.

"Stimulasi di bagian kepala bisa mengatasi ketombe dan kebotakan. Sakit lambung, gangguan menstruasi seperti haid tidak lancar bisa juga diatasi dengan totok," ujar dr. Irzan Nurman, seorang terapis dan ahli akupuntur, di peluncuran perawatan terbaru Matrix di DBS Bank Tower, Ciputra World, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Perawatan totok kepala ini terdiri dari beberapa langkah. Langkah pertama, rambut dicuci. Setelah itu, rambut dioleskan krim creambath, lalu terapis mulai melakukan totok. Terapis akan menekan titik-titik tertentu di bagian kepala menggunakan jari dengan tekanan yang tidak terlalu kuat.

Setelah bagian kepala ditotok, bagian leher hingga punggung juga mendapat pijatan. Perawatan totok dilanjutkan ke bagian wajah. Lalu rambut dibilas hingga bersih. Perawatan relaksasi tersebut dilakukan sekitar 45 menit.

Perawatan tersebut memadukan teknik totok dan pemijatan tertentu dengan menggunakan produk creambath terbaru dari Matrix. Produk terbaru Matrix ini bernama Matrix New Sensoria Care dan terdiri dari tiga aroma yaitu coklat yang cocok untuk rambut diwarnai agar tidak cepat memudar, mint berfungsi untuk melembabkan kulit kepala dan ylang-ylang dengan minyak argan yang memberikan rambut berkilau.

Perawatan 'Totok Creambath Aromatherapy' bisa didapatkan di salon Christopher, Brown, Johnny Andrean dan salon-salon lainnya yang bekerjasama dengan Matrix. Perawatan rambut dan kulit kepala ini berkisar seharga Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu.


http://images.detik.com/content/2014/01/28/234/matrixdlm.jpg
sumber | malesboy.blogspot.com |http://wolipop.detik.com/read/2014/01/28/163655/2480941/234/totok-kepala-cara-baru-creambath-yang-menyehatkan-rambut-dan-tubuh?w992201835

0 komentar to “Totok Kepala, Cara Baru Creambath”

Posting Komentar