Jumat, 31 Januari 2014

Gini nih Kalau Anggota Mafia sedang Marah

,
Salah seorang anggota mafia yang paling berpengaruh di Amerika Serikat, Anthony Santoro, terungkap melontarkan ancaman, makian, dan kata-kata kotor selama disidang di pengadilan Manhattan.


Sabagaimana diberitakan ekslusif oleh NY Daily News, Selasa (8/10/2013), hal itu terungkap dari rekaman tertulis dari pengadilan sesaat sebelum mereka menjalani persidangan pada Juli 2013. Anthony Santoro yang merupakang anggota mafia dari keluarga Bonanno itu disidang bersama anggota geng Bonanno lainnya, termasuk pemipinnya Nicholas Santora yang biasa dijuluki Nicky Cigars.

Semua kata-kata kotor yang terlontar dari mulut Anthony Santoro itu terekam jelas oleh alat sadap yang dipasang di dekat mereka. Makian dan kemarahan pria tambun berjuluk “Skinny” tersebut ditumpahkan kepada Nicholas Bernard, salah seorang anggota geng Bonanno yang juga tertangkap. Namun tidak jelas, siapa yang menjadi sasaran kemarahnnya itu.

“Bilang padanya.... dia sudah bikin kacau, yang bikin sakit hati saya,” ujar Santoro kepad Bernard. Tentu saja kalimat itu ia ungkapkan dalam bahasa Inggris yang penuh kata-kata kotor.

“I'm gonna split his f---ing head with a hatchet, to be honest with you. I'll put two holes in his f---ing forehead. I'll double tap his forehead right now!,” kata Santoro sebagaimana tertulis dalam transkrif resmi milik pengadilan.

"He'll be one dead young punk. I'll leave him in the street right now. I'll shoot him right now, this minute. I'll take a shower and shave (and) just to go shoot him," Santoro terus melontarkan kata-kata bernada ancaman.

Santoro adalah salah seorang dari tujuh anggota mafia keluarga Bonanno pimpinan Nicholas (Nicky Cigars) Santora, 71. Karakter Nicky Cigars pernah difilmkan dalam film Donnie Brasco (1997).

Mereka ditangkap pada Juli 2013 dengan tuduhan melakukan pungutan liar, praktik lintah darat, pemerasan, perdagangan gelap viagra dan obatan-obatan lainnya.

Selain itu, mereka juga dituduh terlibat dalam perdagangan narkoba. Pada 15 Februari 2012, polisi pernah menyita ganja senilai US$46 ribu, catatan perjudian, dan tujuh pucuk senjata disita dari rumahnya di Staten Island. [tjs]


Sumber :http://web.inilah.com/read/detail/2036617/beginilah-kalau-anggota-mafia-marah-marah#.UlSUEteE2RE



sumber | malesboy.blogspot.com |

0 komentar to “Gini nih Kalau Anggota Mafia sedang Marah”

Posting Komentar