Rabu, 29 Januari 2014

Update Terus di Socmed, Bikin Kualitas Tidur Menurun

,
Hayo, tidak usah malu, mengaku saja kalau ponsel adalah hal terakhir yang Anda bawa tidur, dan hal pertama ketika bangun. Tidak heran kualitas tidur Anda menurun. Ada saja alasan untuk  menyalakan lagi ponsel pintar Anda, meski sudah mematikan lampu, dan memasang masker penutup mata. Anda kecanduan sosial media!

Face*book, Twi*tter, Path harus selalu diintip, sebelum dan ketika bangun tidur. Bawaannya pengen update terus, selalu ada hal untuk dibagi. Ditambah lagi, cahaya dari gadget juga membuat mata sulit terpejam, lho

Padahal percayalah, Anda tidak akan ketinggalan begitu banyak jika mematikan ponsel Anda selama beberapa jam. Biarkan ponsel beristirahat, seperti tubuh Anda butuh istirahat. Mata, jemari Anda butuh istirahat dari segala rutinitas.

Tidur yang berkualitas akan membuat badan segar dan siap untuk menghadapi hari besok. Lagian hayo jujur, terlalu banyak menyimak sosial media membuat Anda nyinyir kan? Makanya, mending pilih berdoa sebelum tidur ketimbang ‘ceramah’ di Twi*tter.

http://www.astaga.com/wp-content/uploads/2014/01/check.jpg

sumber | malesboy.blogspot.com |http://www.lintas.me/go/astaga.com/update-terus-di-socmed-bikin-kualitas-tidur-berkurang

0 komentar to “Update Terus di Socmed, Bikin Kualitas Tidur Menurun”

Posting Komentar