Rabu, 29 Januari 2014

Antara Toilet Umum dan Toilet Masjid (ane sedih gan.....)

,


Kalau ane liat.......banyak orang yang kalau habis masuk toilet umum bayarnya minimal Rp.2000....tapi kalau ke toilet Masjid ga mau masukkan duit ke kotak amal/kebersihan maskipun sudah disediain kotaknya......seandainya memasukkan duit ke kotak amal......biasanya lebih sedikit drpd kalo bayar di toilet umum.


Kalau menurut agan2 gimana?

komeng bermutu


Ane jadi ingat khutbah jumat isinya klo lg perjalanan kebelet pipis slain cari SPBU pst cari mesjid, adabnya ke mesjid setelah buang air adalah menunaikan sholat tahiyatul masjid, itu yang benar! Jangan langsung pergi saja! Kebiasaan kebanyakan orang pasti langsung pergi tanpa sholat! Taro page 1 gan!

Catatan: maksud agan niswanto ini "sebaiknya", bukan "harus". Maaf ini ane beri catatan krn banyak komeng yang salah mengartikan dan menganggapnya sebagai suatu keharusan....



sebagai bahan perenungan !!!!
keihklasan hati adalah segalanya
kalo kita sudah ikhlas untuk membayar toilet b


http://www.kaskus.co.id/thread/51b59f631cd719350a000001/antara-toilet-umum-dan-toilet-masjid/ | malesboy.blogspot.com |

0 komentar to “Antara Toilet Umum dan Toilet Masjid (ane sedih gan.....)”

Posting Komentar