Senin, 27 Januari 2014

AWAS Gan! Kalau Agan Makan ikan Disini, Kaki Agan Bakal Dimakan Balik Sama ikannya!

,
 Hai Hai ketemu lagi sama ane ya gan n sist..  kali ini ane mau bagi -bagi inpoh yg menarik banget bisa buat mata agan dan sist seger deh dijamin  Okey langsung aja ya gan sist, sesuai judul trit ane, disini ane bakal bahas salah satu tempat makan favorit dikota ane, saking menariknya tempat makan ini ane jadiin obyek skripsi ane juga loh  okey cekidot..

Dikota ane ada sebuah tempat makan yang memiliki konsep jempolan banget, bikin mata dan hati adem.. Trus kalau agan makan ikan disini, kaki agan bakal dimakan balik sama ikannya wkwkwkw.. coba lihat penampakannya dulu gan biar seger


Spoiler for :

Wow seger banget disini gan

Spoiler for :

jangan ngiler ya gan liat makanan disini
Spoiler for :

wow jgn ngiler lagi ya gan
Spoiler for :

WOW ada IGO gan 
Spoiler for :

Wihhhh seger banget ya gan
Spoiler for :

Awas kakinya di gigit
Spoiler for :

asik kan gan bisa kasi makan ikan dimari
Spoiler for :

ini gan yg ane maksud agan makan ikan disini kaki agan bisa digigit balik sm ikannya, asik kan??? 
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Quote:Jadi gan, tempat makan ini berdiri diatas kolam dengan ribuan ikan koi gitu, kalau agan makan disini, agan bisa masukin kaki agan di bawah meja makan agan yg notabene sengaja dibiarin bolong biar agan bisa makan sambil kaki agan main di air dan di gigit gigit koi gitu, tenang aja gan koi disini uda jinak kok dan yg pasti nggak dicampur ikan lele kok wkwkwkwkwk..  Disini agan juga bs memberi makan ikan-ikan koi tsb supaya pada ngumpul dideket agan, terakhir beli disana sih pakan ikannya dijual 1000 rupiah aja gan.. hehehehe..


Quote: Gimana gan, sist? seger kan tempatnya, selain agan bisa makan ikan disini agan juga bs sekalian refresing ngliatin ribuan koi yg cantik-cantik dan dengerin suara air gemericik serta rasain segernya udara dimari ditambah lagi dengan hijaunya tanaman-tanaman yg ada dimari.. selain itu dimari agan juga bisa naik kuda loh.. Untuk harganya hmmm menengah keatas tapi masih worth it lah gan dengan suasana yg kita dapetin disana.. Untuk taste masakannya sih menurut ane standart juga.. menunya lumayan banyak mulai dari ikan, ayam dsb ada..


Sekian trit ane hari ini, makasih buat agan dan sista yg sudah membaca.. oya TS BUKAN yg punya itu tempat ya gan sist, TS cm suka aja makan sambil refresing kesana karena tempatnya nyaman banget bikin mata sama hati adem


sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/52df9321118b46aa688b45ba/awas-gan-kalau-agan-makan-ikan-disini-kaki-agan-bakal-dimakan-balik-sama-ikannya/

0 komentar to “AWAS Gan! Kalau Agan Makan ikan Disini, Kaki Agan Bakal Dimakan Balik Sama ikannya! ”

Posting Komentar