Senin, 27 Januari 2014

liat muka Istri ane kok kaya ngeliat setan ya??

,

 

 Mau curhat sedikit nih gan,maaf klo ada bau2 repost tp real ini dari kisah pngalaman hdp ane , lngsung aja deh .. Ane seorang kepala rumah tangga,, nah kbtlan klo boleh dikata ane nikah kecepetan gan, ane nikah pas usia ane 21 an dan bisa dikatakan masih blm mateng dan blm bisa berpikir scara dewasa,. secara mentalpun kayanya jauh dari siap..
trus knp donk gw nikah?? nah itu dia gan,.udah pada tau pastinya krna knp, itu karna faktor kenakalan ane gan di masa muda,,maen hajar aja tanpa mikir panjang dampak dan efek buruknya, yg ada dipikiran gw wktu itu yg penting heppy...
dan sampe pada akhirnya pada bisa nebak kan ??perut bokin ane berisi gan , bkn isi toge dan cabe yg buat isi gehu pedes.. tapi si jabang beibeh..
tapi yg anehnya pada wktu itu ane mlah santei2 aja gan g ada rasa panik sdkitpun, dgn santeinya ane bilang ke bokin ane wktu itu cman Tenang aja beb tar kita kimpoi...cool
tanpa tau apa yg bakalan trjadi kdpannya... singkat cerita ane dan bokin ane dinikahin, kimpoi deh kita dgn resepsi yg bisa dkatakan sdehana... krna memang diadakannya ngedadak gan tau sndri klo lg kondisi kya gt yg ada dipikiran org tua mungkin yg pnting bgaimana mnyelamatkan hrga diri keluarga dimata para tetangga... sdangkan ane yg biang kladinya otak dari smua masalah ini malah santei2 aja... 

eh iya lupa ane sndiri skrg usianya 27th sdngkan bini ane skrg 24 th , jd ane pas nikah usianya baru 21 sdgkn bini ane 18thn pokonya wktu itu pas bini ane lulus sekolah menengah lgsung kimpoi, sdgkn ane sndiri wktu itu baru keluar dr kuliah di slh 1 perguruan tinggi suasta di bdg, kluar bkn krna lulus  tapi krna ane cuti dan ampe skrg ga prnh ane lanjutin lg, pdhl hanya tgl 2 semester lg wktu itu,mngkin trlanjur malea kali ya,, , alhasil ane hnya bisa mnyandang predikat sarjana menengah atas ( sma ) . nqh lanjut lg critanye, skrg ane alhamdulillah udah di anugrahi 2 org anak yg pinter n lucu anak yg pertama cw usianya skrg mau 6 tahun yg ke2 co usianya baru 15bln, anak ane spasang gan .
tapi bukan itu yg mau ane bahas sekarang gan n sist, tapi persoalan yg ada didalamnya.. selama krg lbh 6thn ane berumah tangga,, bisa dikatakan ane ama bini ane kondisi rumah tangganya klo org sunda bilang Awet rajet..
jadi banyak skali percekcokan yg ada didalamnya,. sampe ane pernah adu jotos ama bini, kaya wwf smackdown  tp smackdownnya bkn yg di kasur tp di ring tinju ga deng.. iya pokoknya bnr2 adu jotos.  sampe sgala macem kata2 kramat kluar dari mulut kita br2. tapi smakin lama mulai agak bisa mnahan emosi ga sampe adu jotos lagi tapi hanya debat argumen...  kaya para anggota dewan yg lagi ngdebatin masalah knaikan bbm.. dari mula2 dgn nada halus sampe dgn nada tinggi kaya pnyanyi rock n roll yg lagi manggung.. saling lmpar argumen dgn ktgangan saraf pnuh... 
hal spele pun bisa jd ribut besar.. wah ga ada tuh pokoknya hal2 indah kya smasa msh pacaran dulu, ane klo udah slsei ribut suka brfikir apa krna ane kmudaan gt ya nikahnya hingga blm siap scara mental maupun materi krna dalam pernikahan dan membina rumah tangga harus siap sgalanya, materi iya mental jg iya..krna ga mudah menyatukan 2 kepala mnjadi 1 klo dari ke2 pribadinya sama2 msh mentah alias blm matang ...buah kali matang 
dan jujur ampe saat inipun smpe ane nulis thread ini pun ane msh suka ribut ma bini,, malah yg ane rasain klo lg ribut gan liat muka bini ane rasanya kaya liat setan gan bawaannya pengen bacain ayat kursi... wkwkwk  dan lgsung pgn ane lemparin tuh kursinya ke mukanya dia..
tapi ga nyampe sih... msh bisa jaga esmosi...
nah tujuan ane buat thread ini mdh2n bisa di ambil sisi pmblajarannya buat agan n sist yg blm kimpoi supaya ga terjadi hal yg ane alami trhadap agan n sist,. dan supaya tdk terburu2 mlangkah ke jenjang prkimpoian kalo dirasa blm siap lahir batin, mental dan material.. karna di dalam rumah tangga tidak se indah pas saat masa2 pacaran, krna kita kan pasti bkalan ada yg harus di biayain selain bini yaitu anak. mungkin dari sisi itu jg kita bisa jd mrasa stress yg biasanya pgn apa2 tnggal minta bonyok? nah skrg kita yg harus nyediain smua kbtuhan , ya kbthan istri anak atau diri sndiri.. klo kitanya blm siap pasti akan mrasa shock.. teyapi beda lagi klo dgn yg udah siap.. yg udah memikirkan segala resiko baik itu sesuatu yg enak atau yg enggak, .
soalnya dalam rumah tangga bukan hanya perkara perut saja yg perlu dipikirkan tapi juga sperti pendidikan anak , kesehatan anak dan org tuanya sndiri, itu smua kan perlu biaya materi yg ga sdikit.. klo pnghasilan kita blm mapan dlm artian blm kuat ya masa udah merit ada apa2 msh hrs nyusahin org tua, atau sodara.. mau dkmanakan hrga diri kita klo udah sprti itu...??
jgn sampe kita terbuai dgn kenikmatan sesaat yg hanya akan menyesatkan kita kdpannya...
untuk para ababil yg baca thread ane ini mdh2n bisa di ambil hikmahnya supaya kita bisa sdkit brfikir jernih untuk tdk menuruti hawa nafsu kita,karna 1 kesalahan maka akan fatal akibatnya...
Sebenarnya Hidup ini indah kalo kita bisa memanfaatkannya dgn sebaik mungkin untuk hal2 yg positif..

akhir kata dont try free sex , save youre future...


makasih udah mau baca curahan hati ane yg cukup singkat ini , mngkn ada diantara agan agan yg mngalami nasib yg sama sprti ane bisa share dimari dan bgaimana kiat2 spya RT bisa tentram dan sjahra..maaf klo threadnya brantakan 'cz ane buat dari hengpon.. 

Doain ane jg ya gan n sist supaya Rt ane bisa rukun2 aja dan slalu ada dlm rido alloh swt. Amin
Krna di kaskus ada istilah no pict = hoak maka tar ane update...klo koneksinya lg bgs..

sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/52e63b59a3cb17a0608b46f9/liat-muka-istri-ane-kok-kaya-ngeliat-setan-ya/

0 komentar to “liat muka Istri ane kok kaya ngeliat setan ya??”

Posting Komentar