Senin, 27 Januari 2014

[NGERI] .. Jatuh dari JLNT Depan Ambassador, Windawati Tengah Hamil 7 Bulan

,


Korban kecelakaan JLNT Casablanca Windawati meninggal dunia di RSCM. Windawati yang jatuh dari ketinggian ini merupakan pegawai swasta yang tengah hamil 7 bulan.

"Teh Wiwin (Windawati) lagi hamil 7 bulan. Itu anak kedua dia. Kalau anak pertamanya saya kurang tahu umurnya berapa," kata tetangga korban, Rian di RS Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Windawati tinggal bersama suaminya, Faizal dan anaknya di Pondok Pinang. Saat kejadian, Faizal sedang menjemput Windawati yang pulang kerja.

"Teh Wiwin kerja di Mall Kota Kasablanka, biasanya memang selalu dijemput. Tapi saya tidak tahu apakah rutenya memang lewat situ atau tidak," ujar Rian.





Faisal membonceng Windawati dengan motor Honda Beat dari arah Tanah Abang ke Casablanca. Namun karena posisinya melawan arus, motor tersebut ditabrak mobil Honda City sehingga Windawati pun terpental hingga jatuh dari JLNT.

"Tadi katanya (Faizal) sih dia putar arah karena di turunan Dr. Satrio ada razia. Dia awalnya dari Cassablanca ke arah Tanah Abang, terus putar arah jadinya lawan arus," sebut Rian.

Hingga kini Faizal belum diberitahu tentang istrinya yang telah meninggal dunia. Pihak keluarga Faizal pun belum tiba di RS Mintohardjo, tempat Faizal dirawat.

"Tapi keluarga sudah tahu kondisi Teh Wiwin. Sekarang Teh Wiwin sudah dibawa ke rumah," imbuh Rian.

Sebelumnya pihak kepolisian menyatakan bahwa Windawati tengah hamil muda.



0 komentar to “[NGERI] .. Jatuh dari JLNT Depan Ambassador, Windawati Tengah Hamil 7 Bulan ”

Posting Komentar