Sabtu, 25 Januari 2014

Sir Alex: Jangan Dulu Coret MU dari Persaingan Gelar Juara !

,


Sir Alex Ferguson melihat persaingan menuju titel juara musim ini begitu ketat dan terbuka untuk banyak tim. Maka itu Fergie menilai bahwa Manchester United pun masih berpeluang mempertahankan titel juaranya.

Selepas 22 pekan berlalu, Arsenal masih ada di puncak dengan 51 poin yang disusul Manchester City dengan 50 poin, dan Chelsea di posisi ketiga dengan 49 poin. Hanya dua poin yang memisahkan antara peringkat 1-3 memperlihatkan persaingan ketat di antaranya ketiganya.

Tak hanya itu Liverpool dan Tottenham Hotspur yang sama-sama punya 43 poin ada di urutan 4-5 pun jaraknya tak bisa dibilang jauh-jauh amat. Lalu masih ada Everton dengan 42 poin di urutan keenam.

Nah, persoalan untuk MU adalah mereka kini terpaut cukup jauh yakni 14 poin dengan Arsenal di puncak dan penampilan mereka sejauh ini cukup mengkhawatirkan terkait inkonsistensi. Apalagi mereka baru saja tersingkir dari Piala Liga Inggris.





Melihat performa tim sepeninggal dirinya, Fergie tak yakin bahwa timnya memang akan benar-benar terlempar dari perburuan gelar juara. Dengan musim menyisakan 16 pekan lagi, 'Setan Merah' disebut bisa memperbaiki penampilan dan bersaing dengan tim-tim di atasnya.

"Saya tidak akan mencoret tim manapun (dari persaingan gelar juara). Tottenham mulai membaik saat ini, Liverpool tampil sangat baik, Everton juga, (Manchester) City juga tampil fantastis, dan Arsenal ada di puncak," ujar Fergie kepada BBC Sport.

"Dengan Jose (Mourinho) Anda mengharapkan (Chelsea) untuk menang meski tampil buruk, tapi seluruh tim ada di sana. United sedang mengejar mereka," lanjutnya.

"United bisa melakukan apapun. Mereka punya filosofi hebat dan sejarah, mereka selalu tampil baik."



0 komentar to “Sir Alex: Jangan Dulu Coret MU dari Persaingan Gelar Juara ! ”

Posting Komentar