Sabtu, 25 Januari 2014

[WOW] Meski Mahal, Warga Jakarta Tetap Antre iPhone 5S & 5C - APA SAJA FITUR NYA ?

,
Ingin membeli iPhone 5S dan iPhone 5C? Hari ini secara resmi smartphone terbaru Apple itu dijual di Indonesia, di antaranya oleh operator Telkomsel. Antrean pun cukup mengular.

Bertempat di Pondok Indah Mall 2, Telkomsel menggelar penjualan perdana iPhone 5S dan 5C. Peminatnya lumayan banyak, dari pantauan detikNET pagi ini antrean sudah mencapai ratusan.

"Dari jam delapan sebelum mall buka sudah ada yang antre mas. Padahal baru sekitar jam sembilanan penjualan dibuka," kata Yanto, sekuriti yang bertugas.

http://images.detik.com/content/2014/01/25/317/antreipo4.jpg


Ya, meski harganya terbilang menjulang, tak menyurutkan niat fans Apple di Indonesia untuk membeli generasi terbaru iPhone. Bahkan sampai saat ini, antrean terus saja bertambah.





iPhone 5S bundling Telkomsel dijual mulai Rp 10,5 juta untuk versi 16GB. Adapun iPhone 5C dibanderol mulai Rp 8,7 juta untuk versi 16GB oleh Telkomsel. Berminat ikut antre?

iPhone 5S Fiturnya Apaan Sih?


  iPhone 5S dibekali beragam fitur canggih, misalnya prosesor 64bit atau pun pemindai sidik jari. Namun meski antusias membeli iPhone, beberapa pengantre di Pondok Indah Mall 2 mengaku belum tahu menahu soal kemampuan iPhone 5S.

"Wah saya memang kurang ngerti. Tapi setahu saya iPhone pasti bagus," kata Lia, salah seorang pengantre iPhone.

Demikian juga dengan Gunawan yang mengaku tidak terlalu mengerti soal iPhone 5S yang akan dibelinya. "Cuma saya tahu layarnya keren terus pasti bagus soalnya iPhone," katanya.

Daya tarik iPhone memang sering dinilai bukan hanya soal hardware atau kemampuannya. Tapi kekuatan merek Apple yang dinilai premium oleh penggemarnya.





Penjualan iPhone 5S dan 5C oleh Telkomsel masih terus berlangsung sampai siang ini di Pondok Indah Mall 2. Pengantre pun masih lumayan banyak.


http://images.detik.com/content/2014/01/26/1277/iphonekamera.jpg


Membandingkan Kualitas Kamera iPhone 5S vs 5C

iPhone 5S dan 5C sama-sama dibekali kamera utama 8 MP. Lalu apakah kualitas jepretannya juga sama baik?

Dilihat dari tabel spesikasi memang tak banyak perbedaan antara iPhone 5S dengan 5C, salah satunya dari sisi kamera 8 MP. Namun jika dilihat lebih dalam ternyata sensor digunakan keduanya berbeda.

Meski bisa mengambil gambar foto dan video sama besar, namun tingkat detail yang dihasilkan berbeda. Sensor kamera pada iPhone 5S mampu menangkap gambar dengan detail lebih baik dan cahaya yang lebih terang.

Pada iPhone 5S juga sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilisation (OIS) untuk hasil gambar yang lebih tajam, fungsi ini juga dapat membantu mengambil gambar di malam hari.





Nah, untuk lebih jelasnya, berikut adalah komparasi hasil foto antara iPhone 5S dengan iPhone 5C. Seperti dikutip detikINET dari Tech Radar, Minggu (26/1/2014).


 
 
 
 

0 komentar to “[WOW] Meski Mahal, Warga Jakarta Tetap Antre iPhone 5S & 5C - APA SAJA FITUR NYA ? ”

Posting Komentar