Jumat, 17 Januari 2014

Kawasaki Siapkan Motor Sport Bertampang Jadul untuk Indonesia, ini PENAMPAKAN nya

,


Produsen motor Kawasaki diam-diam tengah menguji motor sport bertampang jadul mereka, Kawasaki Estrella 250. Motor ini diketahui tengah melakukan uji tipe.

Dalam data yang dilansir Kementerian Perindustrian, PT. Kawasaki Motor Indonesia diketahui tengah mengajukan aplikasi untuk motor berkode BJ250L minggu lalu. Motor ini diketahui sebagai Estrella 250.

Masuknya Estrella 250 ke Indonesia memang dimungkinkan. Tampang baru motor ini pun baru di akhir 2013 lalu disegarkan di Tokyo Motor Show. Disana Kawasaki mengatakan kalau meski jadul, tampang motor ini merupakan tampang baru.

Di motor ini, Kawasaki berusaha menggabungkan gaya retro dengan teknologi modern untuk menciptakan sepeda motor yang fun-to-ride. Terlebih sasis motor ini juga dibangun kembali untuk mengurangi bobotnya.




Foto: Motor Sport Jadul Kawasaki

Ada dua versi Estrella yang ditampilkan di Tokyo yakni Estrella bergaya 'cafe style' yang tampil bersahaja serta 'touring style' dengan windscreen, retro seat dan tas samping

Di jantung motor ini ada mesin 249 cc yang dikatakan mampu melahirkan tenaga maksimum sampai 17,4 hp pada 7.500 rpm dan torsi 18,3 Nm di 5.500 rpm.



Kawasaki pernah mengomentari kemungkinan motor ini masuk Indonesia. Akhir tahun lalu Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Dewi Septianti pernah mengatakan kalau kemungkinan untuk Estrella masuk Indonesia masih ada.

"Intinya ada 8 motor baru tahun depan (2014). Itu mix sport dan big bike. Bisa jadi salah satunya itu. Bisa jadi ya, tapinya," kata Dewi (9/12/2013).







0 komentar to “Kawasaki Siapkan Motor Sport Bertampang Jadul untuk Indonesia, ini PENAMPAKAN nya ”

Posting Komentar