Kamis, 16 Januari 2014

Ronaldo Rebut Ballon d'Or, Tukang Pijat Tagih Janji

,
 Cristiano Ronaldo berhasil merebut trofi pemain terbaik FIFA Ballon d'Or, Senin (13/1/2014) malam WIB. Keberhasilan bintang Madrid asal Portugal ini tentu disambut gembira teman-teman satu tim dan staf pelatih.

Bahkan, ketika Pele membacakan nama Ronaldo di pengumuman Gala Ballon d'Or, markas latihan Madrid, Valdebebas seakan `meletus` dengan kegembiraan. Tapi ada satu divisi yang sangat gembira dengan kabar ini.



Ya, divisi fisioterapis alias tukang pijit tim yang diketuai Pedro Chueca dan staf seperti Dani Pirri, Javier Santamaria dan Juan Muro tak sekadar bahagia. Seperti diberitakan Marca, Rabu (15/1/2014), mereka pastinya akan langsung menagih janji Ronaldo yang sudah bernazar akan membelikan staf fisioterapis masing-masing mobil, jika memenangkan trofi Ballon d'Or.

Ronaldo Rebut Ballon d'Or, Tukang Pijat Tagih Janji


Jasa `tukang pijit` tak pelak cukup besar dalam kesuksesan Ronaldo. Itulah mengapa Ronaldo sampai berjanji akan membelikan masing-masing sebuah mobil.

Kalaupun gagal merebut Ballon d'Or, Ronaldo masih akan membelikan para tukang pijit Madrid mobil jika berhasil merebut gelar Liga Champions. Janji atau nazar Ronaldo diucapkan ketika dirinya dipijit oleh para fisioterapis itu. Ronaldo dikenal tak pernah mengingkari janji. (Def)



0 komentar to “Ronaldo Rebut Ballon d'Or, Tukang Pijat Tagih Janji”

Posting Komentar